Sragen Hangatkan Bumi Syam

P1060938

Sragen,-Syamorganizer.com – Bekerjasama dengan Takmir Masjid Raya Al – Fatah Sragen, Syam Organizer mengadakan Tabligh Akbar dengan tema Hangatkan Bumi Syam di Musim Dingin 2014-2015 pada Sabtu (21/3). Kegiatan ini menghadirkan Ust. Fahrurozi (Pemberhati Dunia Islam dan Relawan Kemanusiaan Bumi Syam dari Yogyakarta)dan Ust. Sahadi (Wakil Direktur PonPes Muhammadiyah Imam Syuhada, Blimbing, Sukoharjo) sebagai pembicara.

Bahaya dan Kesesatan Syiah hal yang pokok yang disampaikan oleh Ust. Sahadi sebagai pembiara pertama. Beliau kupas kesesatan Syiah dari syahadatnya, cara sholat serta adzannya.

Sementara itu Ust. Fahrurozi menceritakan kondisi umat islam di suriah dan bagaimana bahagia dan senangnya mereka menerima bantuan umat islam di Indonesia. Informasi-informasi tersebut memang sangat penting diketahui oleh umat islam di Indonesia sehingga semua dapat merasakan penderitaan mereka. “Pak, kajian semacam ini harus diadakan lagi, masyarakat umum perlu informasi semacam ini” ujar Sulityo salah satu peserta tabligh.

Di sesi akhir diadakan penggalangan dana dan saat acara ditutup, panitia didatangi serombongan siswa SMA 1 sragen memberikan bantuan yang mereka galang di sekolahannya.
“Jangan dilihat jumlahnya ya Pak”, ujar Aziz salah satu dari siswa tersebut sambil memberikan donasi hasil penggalangan di sekolahannya.

Rep: Wiyono/Solo

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*