Sukoharjo: Tebar Cinta untuk Bumi Syam

Sukoharjo – Syamorganizer.com – Ahad (12/9/13)Pagi yang begitu cerah, tidak kurang dari 500 orang dengan berbondong-bondong menghadiri tabligh akbar Tebar Cinta untuk Bumi Syam, yang di adakan di Masjid Irmas Gayam Sukoharjo, kerja bareng Spirit organizer, Yayasan Irmas Sukoharjo, lembaga dakwah AL-QOYYIM, Syam organizer, Hilal Ahmar Society Indonesia(HASI) serta didukung oleh Lembaga dan Ormas Islam se-Sukoharjo.
Hadir sebagai pembicara pertama Ust. Fuady Ramadhan, Ulama dan Tokoh masyarakat dari Surabaya, yang juga sebagai Pemerhati dunia Islam sejauh ini. Belaiu menyampaiakan tentang bagaimana keutamaan Bumi Syam dan keadaanya saat ini maupun yang akan datang sesuai janji Allah ta’ala.
Sebagai pembicara kedua panitia menghadirkan relawan untuk Suriah dari Syam organizer, yaitu Ust. Wawan Syaiful Anwar dari Jakarta, yang menceritakan bagaimana kondisi Suriah akhir-akhir ini, terlebih beliau baru saja pulang awal bulan ini dari Bumi Syam.
Di sesi akhir Tebar Cinta untuk Bumi Syam diadakan penggalangan dana untuk muslim Suriah. Selain uang tunai, terkumpul juga 2 buah cincin dan 1 buah HP. Semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Suriah dan menjadi amal sholeh buat semua.
Rep.: Ats
Red.: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*