Sumpah Setia Jamaah Masjid Darul Makmur Banda Aceh untuk Al Aqsha

IMG_8541

Banda Aceh, Syamorganizer.com – Senin, (27/6/2016)  pukul 05:10 WIB rangkaian acara Safari Ramadhan yang diadakan oleh Syam Organizer dengan mendatangkan Imam-Imam dari Palestina akhirnya sampai juga di Masjid Darul Makmur Jl Mujahidin-Lambaro-SKEP-Banda Aceh. Adapun kegiatan yang dilakukan saat itu adalah sholat subuh berjama’ah dengan Syeikh Imad Ahmad Muqod sebagai Imamnya, beliau adalah salah satu Imam dari Palestina tepatnya dari kota Gaza yang didatangkan oleh Syam Organizer ke Indonesia untuk mensukseskan program Ramadhan Bermakna Bersama  Imam Palestina di 64 kota di Indonesia.

Setelah sholat subuh berjama’ah kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan langsung oleh Syeikh Imad Ahmad Muqod. Dalam Tausiyahnya Syeikh menceritakan kondisi terakhir masjidi Al-Aqsha yang sangat memperihatinkan dan sedang dihinakan oleh Zionis Israel. Hingga umat Islam disana tidak diperbolehkan sholat di dalamnya oleh Israel.

Para jama’ah yang hadirpun terlihat sangat khusuk mendengarkan tausiyah dan cerita mengenai Masjid Al-Aqsha yang disampaikan oleh Syeikh Imad Ahmad Muqod. Di Akhir acara Syeikh Mengajak para jama’ah sholat subuh masjid Darul Makmur Banda Aceh untuk bersumpah sama-sama menjaga Masjid Al-Aqsha. Adapun sumpah tersebut adalah “DEMI ALLAH… KAMI AKAN MENJADI MUJAHID YANG IKHLAS… YANG AKAN MENJAGA MASJID AL-AQSHA.

Rep.: Abdurrahman
Ed.: Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*