Surabaya Peduli Gaza

IMG-20140716-WA0036Surabaya – Syamorganizer.com – Rabu (16/7/2014) tengah malam salah satu tim relawan Syam Organizer Jawa Timur berangkat dari kota paling ujung barat Jawa Timur menuju kota Pahlawan, Surabaya. Adzan subuh mengiringi kedatangan sebagian rombongan relawan Syam Organizer Jawa timur di terminal Surabaya. Sudah berkumpul sebagian relawan yang lain dari kota Surabaya menunggu kedatangan tim Syam Organizer. Terkumpul 11 personil terdiri 7 anggota Syam Organizer dan 4 mahasiswa dari mahasiswa UNAIR dan ITS.

Breafing dari ketua Syam Organizer dan disepakati pukul 09.00 dimulai penggalangan dana untuk membantu saudara muslim di Gaza Palestina. Bertemakan “ SELAMATKAN GAZA BEBASKAN AL AQSA” Syam organizer Jawa timur menggalang dana di jalan –jalan. Acara turun ke jalan bertempat di depan Hotel SAHID Surabaya.

Satu yang menarik ada seorang pemuda yang mengeluarkan seluruh isi dompetnya senilai Rp. 450.000 dan diserahkan kepada Syam Organizer. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Pukul 11.00 semua Relawan syam organizer berkumpul menghitung perolehan dana, dan ini sebagai tanda bahwa kegiatan telah selesai. Alhamdulillah dana terkumpul Rp. 3.135.000. Semoga bermanfaat bagi saudara muslimin di Gaza dan menjadi pemberat amal kebaikan saudara muslim dari Kota Pahlawan, amien.

Reporter: maz Inzan/ Syam Organizer Jatim

Editor: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*