Surat Cinta untuk Bumi Syam

daar maryam

Banda Aceh, Syamorganizer.com – Senin (15/2/16), tepatnya di sebuah pesantren khusus putri yang bernama Daar Maryam, Syam Organizer mengadakan Tabligh Akbar untuk mengkampayekan program “Sekolah Indonesia untuk Syam”.

Acara yang diadakan pada pukul 09:00 WIB itu dihadiri sekitar seratus santriwati dan ustazah Pesantren Daar Maryam. Pada acara tersebut hadir Ust Fathuddin (pemerhati bumi Syam) sebagai narasumber. Terlihat para santriwati sangat antusias mengikuti dan menyimak apa yang disampaikan oleh Ust. Fathuddin tentang kondisi Bumi Syam saat ini dan tentang proyek Sekolah Indonesia Untuk Syam. Sehingga salah seorang dari mereka menuliskan Surat cinta untuk bumi Syam yang isinya menunjukkan persaudaraan, kepedulian, motivasi dan dukungan untuk saudara-saudara mereka di Bumi Syam, berikut isi suratnya:

Assalamu’alaikum
Bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua diberi kekuatan dan kesabaran oleh Allah, Amiin.
Teruslah berjuang demi negeri kalian, demi kampung halaman kalain, jangan menyerah begitu saja. Buktikan bahwa kalian bisa melawan. Maaf kalau kami tak bisa membantu kalian dari dekat, tapi kami akan selalu mendo’akan saudara-saudara yang ada di negeri Syam, Palestina, Suriah dan negara muslim lainnya. Jangan sedih bagi kedua orang tuanya, saudara-saudaranya yang telah tiada, ingat! Masih ada Allah yang maha Esa.
Tetaplah tersenyum, jangan menyerah
Yakinlah bahwa kalian bisa
Aku ingin menjadi teman kalian
Aku akan selalu mendo’akan kalian
Keep Smile

Do’akan negara Indonesia
Agar selalu di lindungi
Dan negara Muslim Lainnya

(Abdurrahman/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*