Surat Siswa SD untuk SBY tentang Suriah

Temanggung – (Syamorganizer.com). Kebiadaban Syiah Suriah memang akan membawa haru dan kepedulian pada siapa saja yang masih mempunyai hati nurani. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun akan bisa merasakan betapa kebiadaban itu telah membuat nyeri hati siapa pun yang melihatnya. 
Salah satunya apa yang dirasakan oleh Nasmay Yamashita, siswa kelas VI SD  Islam Terpadu Cahaya Insani Jalan Dewi Sartika 5-C Temanggung 562317, Jawa Tengah ini menyatakan keharuan dan kepeduliannya lewat surat yang dilayangkan ke SBY, berikut isi surat itu:
Kepada
Yth. Bapak SBY, Presiden RI
di 
Jakarta
Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuhu,
Bapak Presiden yang kami cintai,
kami mohon Bapak lakukan apapun yang dapat Bapak kerjakan demi menyelamatkan saudara-saudara kami, anak-anak Suriah, yang hidup dalam kekejaman dan pembunuhan rezim Bashar al Assad.
Sungguh kami berduka, menyaksikan bencana kemanusiaan ini, padahal dalam sejarah, Suriah juga sahabat yang membantu kemerdekaan negara kita Indonesia.
Kami yakin Bapak memiliki banyak kemampuan untuk segera berakhirnya drama kekejaman dan kebiadaban, tidak hanya kepada Rakyat Suriah namun khususnya kepada anak-anak yang tidak berdosa, bagaimana nasib dan masa depan anak-anak Suriah jika para guru mereka dibunuh.
Tolonglah Bapak Presiden, jangan biarkan anak-anak Suriah terus hidup dalam kesedihan dan kehancuran negeri mereka.
Terima kasih atas perjuangan Bapak Presiden dan kami anak-anak Indonesia berdoa; Allah pasti menolong Bapak untuk Bapak laksanakan harapan kami
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuhu
Hormat kami,
Nasmay Yamashita.
Kelas VI-B, SD Islam Terpadu Cahaya Insani
Jalan Dewi Sartika 5-C Temanggung 562317
Jawa Tengah

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*