Syaikh Abdul Monem: Harta yang Sesungguhnya adalah Yang Disedekahkan

malang

Malang, SyamOrganizer.com – Ahad (28/06/2015). Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan bersama Imam-imam dari Palestina di Jawa timur memilih dua kota, kota Surabaya dan kota Malang. Syam Organizer ( SO ) dan One Ummah Solidarity (OUS ) menghadirkan 3 Syaikh dari Palestina sebagai imam sholat dan da’i. Syaikh Abdul Monem pada hari Ahad 28 Juni 2015, Masjid Al Ghifari beralamatkan di Perumahan Griyashanta Kota Malang.

Kegiatan dimulai dengan ifthor bersama pengurus masjid Al Ghifari. Kemudian Syaikh mengimami sholat maghrib, Isya dan tarawih. Begitu ramai jamaah sholat Isya’ dan Tarawih di Masjid ini. Tak kurang dari 300 jamaah hadir untuk sholat bersama Syaikh. Kehadiran beliau disambut dengan sangat antusias oleh jamaah, terbukti para jamaah telah memadati masjid hingga meluber ke halaman masjid sejak sore hari.Selesai sholat tarawih Syaikh Abdul Monem memberikan tausiah kepada jamaah.

Dalam ceramahnya, Syaikh mengingatkan kepada para jamaah untuk memperbanyak sedekah, karena harta kita yang sebenarnya adalah yang kita sedekahkan itu. Syaikh juga menyampaikan kondisi saudara muslim Palestina saat ini. Jamaah mendengarkan dengan khusyuk, bahkan Terlihat beberapa jamaah sampai meneteskan air mata. Selesai tausiah syaikh Syaikh Abdul Monem memberikan sebuah kenang-kenangan kepada Takmir Masjid.

( Rep: Heru P, Malang )

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*