Syaikh Ahmad Syarif Ingatkan Dasyatnya Neraka dan Indahnya Surga

Ahmad shariif

Medan, Syamorganizer.com – Imam Palestina Syeikh Ahmad Shaarif mendapat jadwal untuk mengisi Tausiyah ba’da Dzuhur di Masjid Musabbihin Medan Sabtu (20/6). Kedatangan Tim Syam Organizer Medan bersama Syeikh Ahmad Shaarif mendapat sambutan yang baik dari BKM dan jama’ah Masjid Musabbihin Medan. Setelah sholat Dzuhur berjama’ah di masjid tersebut selesai, Imam Masjid Musabbihin Ust. Puji langsung mempersilakan Syaikh Ahmad Shaarif untuk memberikan Tausiyah kepada para jama’ah.

Dalam tausiyah singkatnya Imam Palestina yang baru berusia 21 tahun ini menyampaikan tentang dahsyatnya neraka dan indahnya surga. Jama’ah yang hadir sangat hikmat mendengarkan tausiyah yang disampaikannya.

Di Akhir tausiyahnya, Syeikh Ahmad Shaarif menceritakan kepada para jama’ah tentang kondisi Palestina terkini. Beliau mengatakan kondisi Palestina saat ini sangat memperihatinkan. Banyak dari umat Islam Palestina yang dibunuh, diusir dari tanah kelahiran, disiksa dan banyak dari Muslimah yang di perkosa oleh Zionis Israel. Beliau mengatakan juga kepada para jama’ah bahwasannya Kebebasan Masjid Al-Aqsha (Kiblat pertama Umat Islam) ada di pundak umat islam semuanya. (Rep.: Abdurrahman)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*