Syaikh Husain Berikan Pujian Dan Hadiah, Santri Pun Tersanjung Dan Bahagia

santri semarangSemarang, Syamorganizer.com — Kamis 25/06 ada yang spesial pada jam pelajaran di Ponpes Baitussalam, Mijen Semarang. Tidak lain dan tidak bukan karena adanya kehadiran tamu spesial dari Palestina yaitu Syaikh Husain Abdul Hakam Kareem yang mengisi materi tentang Keutamaan Al Quds pada Stadium General di akhir tahun ajaran ini.

Di samping memberikan materi , beliau juga memberikan sesi diskusi tanya jawab dengan para santri. Salah satu santri bernama Naufal yang mampu menjawab dengan benar pertanyaan syaikh berujar,

“Saya sangat senang mendapat hadiah dari Beliau, ini adalah kado akhir tahun ajaran terindah saya di bulan ramadhan ini.”

Momen spesial tersebut juga di hadiri seluruh civitas akademika Ponpes Baitussalam beserta para warga sekitar. Mereka mengaku surprise saat Pihak Pondok Pesantren bekerja sama dengan Syam Organizer(SO) dan One Ummah Solidarity(OUS) mendatangkan Syaikh dari negeri Palestina . Harapan besar di tahun-tahun mendatang dapat berguru dan berbagi kembali bersama sang Syaikh yang sedang menempuh studi S3 di Universitas Madinah itu.

santri2(Ahan/Semarang)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*