Syam Care Berangkatkan Relawan Kemanusian ke Suriah

Jakarta, Selasa (28/1) – Syamorganizer.com – Syam Care telah memberangkat dua relawan kemanusiaan ke Bumi Syam pada Selasa, 28 Januari 2014. Insya Allah mereka akan bertugas selama satu bulan menyalurkan bantuan muslimin Indonesia yang diamanahkan melalui Syam Organizer. Pemberangkatan ini sebagai waujud dari jalinan ukhuwah islammiyah.
Jalinan ukhuwah islamiyah memang sangat istimewa. Persaudaraan ini menjadi pemersatu dari seluruh umat islam di dunia. Tidak ada batasan yang mengikatnya, kecuali ikatan akidah. Karenanya, siapapun mereka dan dimana pun mereka adalah saudara selama masih menyakini bahwa Allah adalah ilahnya dan Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam adalah panutannya.
Tidak hanya itu, dalam ukhuwah islamiyyah ikatan itu diumpamakan sebagai sebuah bangunan atau sebagai sebuah tubuh. Konsekuensinya, dimana ada satu anggota tubuh yang sakit, anggota tubuh yang lain akan ikut merasakan apa yang diderita oleh anggota tubuh yang sakit tersebut. 
Karenanya, sangat wajar bahkan wajib umat islam mersakan penderitaan saudara muslim di Suriah, kemudian membantunya dengan menyalurkan dananya ke Suriah. Jika Anda akan mewujudkan dan melaksanakan kewajiban ini, bisa dengan mengirimkan donasi Anda ke Rekening:
  1. Bank Mandiri cab. Yogyakarta Diponegoro 1370011025976 a.n Yayasan Amal Syam Abadi 
  2. Bank Syariah Mandiri Cab. Yogyakarta 7068692088 a.n Yayasan Amal Syam Abadi
Semoga Allah memberkahi semua yang membantu terlaksananya program kemanusiaan ini dan membalas dengan ridho dan janah-Nya. Amin.
Red: AR70/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*