Syam Menangis Madaya Menjerit di Kota Lampung

AkjrUCoyzY4G_HVvyw1iMPrgZRP-J3WYwFsr0KWoIxbg

Lampung, syamorganizer.com – Masih dalam rangkaian roadsow Tablihg Akbar Serentak 26 kota di Indoesia perjalanan Syam Menangis Madaya Menjerit kini sampai di Desa Bandar Sakti Lampung Tengah. Di desa ini pula digelar tablihg akbar untuk mengabarkan dan membangkitkan ukhuwwah islamiyyah terhadap umat Islam di Bumi Syam. Acara ini dihadiri oleh penduduk, toko-tokoh adat dan pejabat setempat serta perwakilan dari beberapa perusahaan karena di daerah tersebut memang banyak perusahaan pengelolahan pertanian.

syuhada

“Saudara-sudara muslim di Suriah saat ini masih dibayangi rasa takut karena kekejaman rezim yang berkuasa bersama sekutunya”, ungkap Laswadi, relawan kemausiaan Indonesia untuk Suriah yang baru saja pulang dari negeri yang diberkahi Allah tersebut. “Apalagi keadaan Madaya yang penduduknya kian hari semangkin memperhatinkan akibat blokade yang dilakukan oleh rezim”, lanjutnya.

Nuansa duka pun terasa. Apalagi ketika Ust. Ahmad Syuhada menyampaikan nasehat yang sangat menyentuh hati terlihat di raut muka mereka ada sedih dan tertunduk haru.

Apa yang dilakukan Syam Organizer ini selain untuk menggalang dana juga untuk mengabarkan apa yang menimpa kaum muslimin di negeri Syam, khususnya Palestina dan Suriah. Tentu harapannya hal ini akan membangkitkan semangat ukhuwwah islamiyyah di kalangan umat Islam di manapun berada. (udi/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*