Syam Organizer Adakan Tabligh Akbar di kota Serambi Mekkah

Aceh – Syamorganizer.com – Sabtu (17/5/2014) Alhamdulillah tim Syam Organizer Medan tiba di kab. Bireuen tepatnya di kota Matang jam 6.30 WIB pagi tadi setelah menempuh perjalanan menerobos hujan deras sepanjang jalan memakan waktu sekitar 10 jam dari kota Medan. Turut bersama tim ust Dudi Abu Yahya dan ust. Abu Fatiyah yang nantinya akan menjadi pembicara yang akan diadakan di 2 kota yaitu kota bireun dan Banda Aceh.

Dijadwalkan di kota bireuen ba’da dhuhur di sekretariat Aisyiah jalan Gajah Pulo Ara dan ba’da maghrib di masjid Al izzah kruengmane aceh utara dan akan dilanjut esok paginya (ahad) di kota Banda Aceh.

Di Banda Aceh acara akan dilaksanakan di Masjid Baitu Musyahadah Tengku Umar salah satu masjid bersejarah di kota yang berjuluk serambi mekkah itu pada ajam 9.00 samapi jam 12.00 wib.

Tema yang diangkat pada acara tersebut adalah “Saatnya Peduli Mari Berbagi untuk Bumi Syam” yang bertujuan untuk meningkatan kepedulian terhadap sesama muslim khususnya yang sekarang tertindas di bumi Syam tepatnya di Suriah. Sekaligus juga ini sebagai ajang silaturrahmi antar sesama muslim untuk mempererat tali persadaraan.

Rep: Satria/Syam Organizer Medan
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*