Syam Organizer Ajak Peduli Suriah Siswa MIM Selogiri, Wonogiri

mim selogiri

Wonogiri – Syamorganizer.com – Syam Organizer adakan kampanye SaveTheChildrenOfSyria di MIM Selogiri Wonogiri, pada Sabtu (29/11/2014). Bergerak, bertahan, berjuang, seakan – akan tak mengenal apa itu kata lelah, itulah semangat yang dimiliki Syam Organizer dalam usaha ikut peduli dengan Suriah.

Tidak kurang dari dua ratusan siswa dan siswi Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) mengikuti kegiatan ini. Para pengajar serta siswa sangat antusias mengikuti jalannya acara yang disampaikan Ustadz Syaiful Haq. Beliau menerangkan kondisi anak-anak yang berada di guyuran salju dengan penghangat dan alas tidur seadanya. Tidak ada lagi bagi mereka tempat untuk berlindung, sehingga ada di antara mereka, terutama anak-anak yang mati membeku.

“Oleh karena itu mari kita bantu mereka sebelum mereka mati membeku.” Ajak Ustadz Syaiful Haq, kepada siswa dan siswi MIM Nambangan. “Mungkin kita bisa makan dengan kenyang, memilih menu kadang kebingungan, dikarenakan banyaknya menu yang tersedia. Tapi coba saudara kita di suriah, kebingunan mereka tidak seperti kebingungan kita. Mereka bingung makanan apa yang akan mereka makan, karena memang tidak ada makanan yang bisa dimakan”, tandas ustadz Syaiful.

Pada kegiatan ini Syam Organizer membagikan amplop kepada semua siswa serta pengajarnya, untuk dibawa pulang dengan harapan dikumpulkan setelah diisi donasi oleh keluarganya, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap saudaranya di Suriah. [Mbah Harno/sl].

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*