Syam Organizer Ambon Kampanyekan SIUS ke Sekolah-Sekolah

IMG-20160222-WA0003

Ambon, Syamorganizer.com – Pengurus Syam Organizer (SO) Ambon menggelar berbagai metode dalam mengkampanyekan program Syam Organizer Sekolah Indonesia Untuk Syam (SIUS). Salah satu metode yang dilakukan adalah mengunjungi atau silaturahmi ke beberapa sekolah. Seperti yang dilakukan pada hari  Senin (22/2/16). Syam Organizer Ambon mengunjungi beberapa sekolah, antara lain MTs. Negeri Masohi, MIN Masohi serta SMP Negeri 2 Masohi yang berada di Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku.

Kunjungan ke sekolah- sekolah tersebut selain bertujuan untuk memperkenalkan program SO kepada warga sekolah mereka juga meminta dukungan untuk mengadakan kegiatan penggalangan dana sesuai jawal yang ditawarkan. Selain itu SO juga meminta kesediaan pihak sekolah untuk menerima kotak infak yang akan dititipkan pada sekolah sekolah.

Setelah mendengar penjelasan yang disampaikan utusan SO serta membaca profil Syam Organizer pihak sekolah sangat antusias dan mau bekerjasama dalam berbagai kegiatan serta bersedia menerima tabungan yang ditawarkan pihak SO Ambon setempat.

Selain sambutan yang baik, satu hal yang menggembirakan Syam Organizer Ambon adalah pernyataan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Masohi, Bapak Saparun Sitania yang siap membantu berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Syam Organizer.

“Nanti kalau ada kegiatan-kegiatan lain lagi ke depan tolong koordinasikan dengan saya biar nanti saya lobi kepada pihak Pemda untuk mendukung acara-acara seperti itu”, kata kepala sekolah yang juga salah satu pengurus Majelis Ta’alim Gabungan Kabupaten yang diketuai oleh ibu bupati.

Dalam mempromosikan SIUS tadi SO AMbon menawarkan teknik penggalangan dana di sekolah- sekolah seperti membuka stand pameran seharian di lingkungan sekolah sambil mengajak warga sekolah untuk memberikan donasi terbaik mereka dalam membantu pendidikan anak-anak Suriah dan Palestina.

Harapannya semoga apa yang diupayakan setiap SODA nantinya dapat berjalan lancar serta memperoleh hasil yang signifikan sehingga dapat membantu meringankan beban penderitaan kaum muslimin kita di Suriah dan Palestina. (Rizal/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*