Syam Organizer Berbagi Kebahagiaan Bersama Umat Islam di Suriah

16

Suriah, Syamorganizer.com – Kebahagiaan yang luar biasa bagi Syam Organizer dapat mendistribusikan bantuan dari kaum muslimin Indonesia untuk kegembiraan umat Islam di Suriah. Hari raya Idul Fitri yang merupakan hari raya umat Islam. Tidak seharusnya ada kesedihan yang terlihat di wajah setiap umat Islam di hari tersebut. Harus dihapus derita yang terpancar dari wajah setiap umat Islam. Apalagi duka yang diakibatkan dengan tidak adanya baju baru ataupun makanan di hari penuh kegembiraan itu.

Karenanya, bekerjasama dengan relawan lokal, menjelang Idul Fitri, Syam Organizer menyampaikan bantuan berupa kado idul fitri kepada umat Islam di kamp pengungsian di Lattakia, Suriah. Tidak banyak memang yang diberikan. Tidak sebanding dengan keperluan yang mereka butuhkan. Tetapi Syam Organizer berharap, apa pun yang diberikan dapat memberi kebahagiaan bagi umat Islam di Suriah yang hingga saat ini masih didera dengan duka lara akibat kedzaliman yang dilakukan rezim dan sekutunya.

“Doa yang mereka lantunkan semoga menjadi penghalang dari dasyatnya siksa neraka dan pengangkat para donaturnya ke tingkatan jannah yang paling tinggi,” itulah harapan yang selalu terngiang dalam hati seluruh kru Syam Organizer

Foto/ dok.: Relawan lokal Suriah
Ed.: Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*