Syam Organizer Daerah Pekalongan dan Majelis Tabligh dan Dakwah Muhammadiyah Cabang Kedungwuni Adakan SPMB

Pekalongan – Syamorganizer.com – Tidak kurang dari 200 orang menghadiri Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana dengan tema Saatnya Peduli Mari Berbagi untuk Bumi Syam, yang diadakan oleh Syam Organizer Daerah Pekalongan yang bekerjasama dengan Majelis Tabligh dan Dakwah Khusus Muhammadiyah Cabang Kedungwuni di Masjid Al Huda, Jumat (16/5/2014).

Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut Ustadz Fuady Ramadhan, Relawan Syam Care tim ke 2. Ustadz asal Surabaya ini mengisahkan perjalanan misi kemanusiaannya di Suriah.Hal tersebut memberi kesan yang mendalam kepada para hadirin acara tabligh akbar tersebut. Dari acara inilah akhirnya mereka mengetahui penderitaan saudara – saudara sesama muslim yang ada di bumi Syam, khususnya negeri Suriah.

Acara dimulai pukul 01.15 WIB diakhiri dengan penggalangan dana untuk kaum muslimin Suriah dan terkumpul uang sebesar Rp 4.623.000,- Uang tersebut kemudian diserahkan oleh H. Samiyono Ketua MTDK Muhammadiyah cabang Kedungwuni kepada Ustadz Fuady Romadhon. Acara berakhir tepat saat memasuki waktu sholat ashar.
Rep: SO Daerah Pekalongan
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*