Syam Organizer Jembatan berbagi Cerita dan Cinta

4

Jakarta, Syamorganizer.com – Kehadiran Syam Organizer dalam acara “Parenting Ayah & Anak” TK Khalifah menyimpan kesan yang begitu berarti bagi anak – anak TK Khalifah, Orang Tua murid maupun Tim Pengajar TK Khalifah Duren Sawit Jakarta. Acara yang berlangsung 16 April 2016 lalu sangat mengesankan terutama bagi anak anak TK Khalifah, mereka dapat mendengarkan cerita yang lucu menarik dan insfiratif dari sosok Kak Budi ini Budi, pendongeng dari Jogjakarta.

Dalam kesempatan itu Ibu Sumi selaku perwakilan dari Tim Khalifah Duren Sawit Jakarta menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada syam Organizer, dengan harapan agar program seperti ini dapat mengedukasi, menanamkan rasa empaty dan kepedulian kepada sesama kaum muslimin.
Ibu Sumi juga berharap agar Syam Organizer terus dapat menjadi “Jembatan” untuk berbagi cerita dan cinta bagi anak – anak muslim Indonesia khususnya TK Khalifah untuk dapat berbagi dengan anak – anak Palestina dan Suriah.

Acara yang dihadiri lebih dari 50 siswa TK Khalifah dan para Orang tua Murid tersebut dimeriahkan dengan aneka Lomba Game Kreatif Lego dan Playdoh. (endi/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*