Syam Organizer Kerjasama dengan Pekerja Muslim di Vietnam untuk Membantu Bumi Syam

Vietnam

Banten, Syamorganizer.com – Syam Organizer menyelengarakan Tabliqh Akbar Serentak 29 Kota dengan tema “Palestina-Suriah Doaku untukmu Selalu“ (PSDUS) pada hai Ahad, 10 April 2016. Banten salah satu kota yang turut mengusung program kemanusiaan tersebut.

Bekerjasama dengan komunitas Muslim Indonesia di negara Vietnam Syam Organizer yang dikoordinir oleh Joko, mengadakan pengalangan dana yang menyertai program PSDUS tersebut.

Usaha dari Syam Organizer inipun mendapat sambutan yang positif dari teman- teman di Vietnam. Mereka sadar bahwa krisis yang terjadi di Palestina dan Suriah adalah tanggung jawab semua umat Islam. Bahkan salah satu bukti keimanan seseorang adalah dengan memperhatikan dan peduli kepada mereka. Selama mereka mengucapkan kalimat Syahadat, “Asyhadu an laa ilaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadan rasullullah” mereka adalah saudara seiman yang mempunyai hak ditolong dan dibantu jika membutuhkan bantuan.

Syam Organizer selalu berharap agar kerjasama dengan kaum muslimin di Vietnam dalam upaya membantu kaum muslimin di Bumi Syam terus dapat berjalan dan ditingkatkan. Selain itu lembaga kemanusiaan Syam Organizer juga mengharapkan agar kerjasama tersebut dapat menginspirasi pekerja muslim di negara-negara lain untuk bersama-sama ikut andil dalam membantu kaum muslimin yang ada di Bumi Syam, khususnya Palestina dan Suriah.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*