Syam Organizer Masuk Kampus

Riau – Syamorganizer.com – Waktu menunjukka pukul 14.10 wib, rombongan syam organizer bersama Ust.Abu Shofi tiba di kampus UNRIKA.mereka disambut hangat oleh panitia setempat.

Sesuai jadwal Panitia Syam Organizer Batam, siang ini, Ahad (15/12/2013) akan diadalan talk show (testimoni)  Ust.Abu Shofi tentang realita yg sebenarnya terjadi di Suriah di depan Mahasiswa UNRIKA, yang terkumpul dalam organisasi LDK (Lembaga Dakwah Kampus). Pada kesempatan ini Ust.Abu Shofi didampingi oleh Ust. Ediwinata (Da’i Kampus) yang selama 3 tahun ini aktif berdakwah membina mahasiswa-mahasiswa UNRIKA.

Target utama kegiatan ini bukanlah penggalangan dana melainkan memahamkan mahasiswa dan mahasiswi yang hadir tentang keutamaan bumi syam, hadits-hadist tentang nubuwah bumi syam, testimoni Ust.Abu Shofi tentang pengalaman beliau selama kurang lebih 1 bulan di Suriah, kesesatan-kesesatan pemahaman syiah, serta tiga wasiat para Syeikh Suriah kepada ust.Abu Shofi yakni agar beliau  menyampaikan kondisi suriah dengan jujur, kemudian mengajak semua umat islam di mana pun berada khususnya di Indonesia untuk secara khusus mendoakan saudara-saudara muslim di Suriah  agar mendapatkan kemenangan dan memberikan dukungan bantuan untuk saudara muslim suriah.

Sementara itu Ust. Ediwinata menjelaskan sejarah munculnya Syiah.

Meski acara ini merupakan acara perdana Syam Organizer Batam di lingkungan kampus (universitas), para mahasiswa dan mahasiswi nampak khidmat dalam mendengarkan dan memperhatikan penjelasan-penjelasan yang disampaikan oleh kedua pemateri tersebut. Antusias semakin terlihat saat terjadi dialog antara mahasiswi dengan para pemateri dalam acara syam organizer tersebut. Semoga kegiatan Syam Organizer masuk kampus semakin maju dan berkembang serta diterima oleh para mahasiswa dan mahasiswinya baik di kota batam maupun di kota-kota lainnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*