Syam Organizer Memberangkatkan Tim ke 2 untuk Suriah

Saiful Anwar dan Abu Shofie saat melepas Relawan Syam Organizer tim ke 2 untuk Suriah, ust. Fuadi Abu Zahidah dan
ust. Dudi Abu Yazid di Bandara
(Jakarta) – Satu bulan setelah kepulangan Tim Relawan Pertama Syam Organizer untuk Suriah, Syam Organizer kembali memberangkatkan Tim Relawan ke-2 untuk Suriah, Sabtu (12/10/2013). Kali ini Syam Organizer memberangkatkan dua orang relawan bersama dengan 4 dari Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) Relawan.
Tim relawan Syam Organizer dilepas langsung oleh direktur Syam Organizer, Wawan Saiful Anwar di Bandara Soekrno Hatta Cengkareng sekitar pukul 17.00 WIB.  Beliau menitipkan salam dari Syam Organizer dan kaum muslimin Indonesia untuk kaum muslimin di Suriah kepada dua relawan tim kedua yang diberangkatkan ke Suriah.

Kedua Relawan dari Syam Organizer adalah Dudi Iskandar Abu Yazid dari Medan Sumatera Utara, Fuadi Abu Zahida dari Surabaya. sedangkan relawan dari HASI adalah Muhajirin Abu Dina dari Jakarta (penerjemah), Shalihin Abu Sholih dari Bandar Lampung (medis), Arif Rahman Abu Hunaifah dari Sumedang (penerjemah sekaligus sebagai ketua tim), Budi Setiawan Abu Aini dari Madura (medis).

Pelepasan tim relawan dari Syam Organizer dan Hilal Ahmar Society ini juga dihadiri oleh beberapa jurnalis islam yang tergabung dalam Jurnalis Islam Bersatu antara lain, Islampos.com, kiblat.net, salam-online.com, bumisyam.com

“Akhirnya kami memohon doa dari seluruh kaum Muslimin agar Alloh SWT memudahkan segala kegiatan selama bertugas dan meridhoi seluruh amal sholih kita baik relawan yang berangkat maupun para muhsinin yang telah menginfaqkan hartanya untuk membantu saudara kita di Suriah.”

Rep:iman/ Red.:AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*