Syam Organizer Menyalurkan Bantuan Korban Banjir Tahap Kedua

Jeporo – Syamorganizer.com- Syam organizer solo raya menyalurkan bantuan dari para muhsinin kepada para korban banjir di wilayah Jepara, Jawa Tengah, selasa 18-2-2014, tepatnya di Pondok Pesantren Islam Al-Muttaqin.

“Syam organizer beserta para muhsinin akan menyalurkan bantuan kepada mereka yang terkena musibah banjir dsn ini yg kedua kalinya, setelah sepekan sebelumnya juga mengirimkan untuk tahap pertama, insyaallah akhir pekan ini kami akan mengirimkan juga untuk tahap ke 3.” Ujar ahsan, pimpinan syam organizer daerah SoloRaya dalam penyaluran tersebut.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan kali ini meliputi: beras 6 karung, mie instan 36 karton dan gula 1 kardus.

Selain makanan pihaknya juga menyalurkan uang tunai Rp. 15.000.000,-, bolpoint 500 biji, pakaian 18 kardus dan 5 karung, pembalut wanita dab pampers masing- masing 1 kardus.

Bantuan yang dibawa tim organizer daerah Solo yang dibawa dengan 2 mobil tersebut diterima secara langsung oleh direktur pondok, KH. Ust. Sartono Munadi. Dan beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada para muhsinin yang telah menyalurkan bantuannya kepada para korban banjir di jepara.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa beberapa minggu yang lalu wilayah Jepara dilanda banjir hingga mancapai 1,5 meter selama beberapa hari. Diantara titik banjir terparah adalah dikawasan pondok pesantren al Muttaqien Jepara, Jawa Tengah.

By: Tsaqofi/SOD SoloRaya
Kontributor: Nungem

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*