Syam Organizer Peduli Syam Sampai Akhir Zaman

1378679_423516261141390_8585733066908785138_n

Medan, Syamorganizer.com – “Kalau ditanya sampai kapan Syam Organizer berupaya membantu kaum muslimin di bumi Syam, maka jawabnya adalah sampai hari kiamat”, demikian ungkap Ketua Umum Syam Organizer, Ust. Saiful Anwar kepada setiap peserta Rakerda.”Karena kaum muslimin di Suriah ketika ditanya sampai kapan kondisi seperti hari ini berakhir, mereka pun menjawab sampai hari kiamat”, lanjut Saiful Anwar, relawan kemanusiaan untuk Suriah tim ke 1.

Sebagaimana diketahui bahwa Syam Organizer (SO) adalah sebuah lembaga kemanusiaan yang mempunyai legalitas terus berupaya mengetuk hati kaum muslimin di Indonesia untuk membantu kaum muslimin di bumi Syam baik Palestina maupun Suriah dan juga negeri-negeri lain dimana kaum muslimin mendapatkan penderitaan. Usaha itu akan dilakukan terus menerus hingga akhir zaman, insya Allah.

Sudah banyak program yang dilakukan oleh SO dari sejak berdirinya tahun 2013. Program diwujudkan dalam bentuk tabligh akbar dan penggalangan dana, sebar poster dan berbagai bentuk lainnya yang semuanya berusaha mengajak kepada kaum muslimin untuk menguatkan dan merealisasikan ukhuwwah islamiyah.

Di bulan Ramadhan 1436 H Syam Organizer  mendistribusikan bantuan ke Palestina dan Suriah dalam bentuk paket buka bersama dan kado lebaran. Sementara itu program inti yang dimulai sejak  awal bulan Mei adalah Selamatkan Pendidikan Anak-anak Palestina dan Suriah. Program yang diwujudkan dengan tebar poster, spanduk dan baliho ini akan terus dilaksanakan sampai goal setting dari program ini tercapai. Salah satu goal setting dari program ini adalah pendirian Sekolah Indonesia di Suriah.

Karenanya, bagi kaum muslimin yang ingin investasi dan berpartisipasi dalam program ini dapat mengirimkan donasinya ke rekening BSM No. Rekening 7068692088 a.n Amal Syam Abadi Yayasan. Konfirmasi sms ke : 087839590200

Semoga Allah menjadikan barakah dalam kehidupan dan harta para donatur semuanya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*