Syam Organizer Riau Turun ke Jalan Gelar Penggalangan Dana Bantu Muslim Rohingya

Syamorganizer.com, Pekanbaru – Syam Organizer Daerah Riau kembali turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana dalam rangka membantu muslim Rohingya yang saat ini kembali berduka.

Kegiatan penggalangan dana tersebut dilaksanakan pada momen Car Free Day di jalan Diponegoro (Ahad, 24/09/17)

Terlihat pula beberapa komunitas dan organisasi turut serta meramaikan penggalangan dana untuk membantu muslim rohingya di tempat tersebut. Bahkan diantara beberapa organisasi itu ada yang mendatangi tim Syam Organizer untuk langsung menyalurkan bantuan dana yang sudah mereka kumpulkan. Organisasi tersebut adalah perkumpulan mahasiswa jurusan psikologi dari UIN SUSQA Riau.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh perkumpulan mahasiswa ini di isi dengan berbagai kegiatan seperti pembacaan puisi dan sebagainya.

Hafidz sebagai koordinator angkatan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari seluruh teman-temannya. “iya, ini merupakan inisiatif kami semua, dari kawan-kawan jurusan. kami turut merasakan penderitaan kaum muslimin di seluruh belahan dunia sehingga tergerak hati untuk melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami untuk mereka” ujarnya

Rohingya Kami Bersamamu

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*