Syam Organizer Sambut Kedatangan Syaikh dari Palestina

IMG_4093YOGYAKARTA, syamorganizer.com – Bulan Ramadhan 1437 Hijriyah sebentar lagi akan datang. Berbagai sumber menyatakan prediksi awal Ramadhan akan jatuh pada Senin, 6 Juni 2016. Di hari terakhir bulan Sya’ban ini, Syam Oganizer (SO) tengah sibuk mempersiapkan program ramadhan bermakna bersama imam-imam Palestina.

4 Syaikh yang dijadwalkan untuk mengisi program Ramadhan di 64 kota di Indonesia telah tiba di Yogyakarta. Sabtu, (4/6/2016) pukul 20.30 WIB kloter pertama datang dari Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Mereka terdiri dari Syaikh Imad Ahmad Moqod dan Syeikh Abdul Rahman Al-Halabi. Disusul kloter ke-dua pada Ahad, (5/6/2016) pukul 07.00 WIB yang terdiri dari Syaikh Husam Taher dan Syeikh Ahmad Syarif.

Pagi ini, Ahad (5/6/2016) mereka tengah menikmati jamuan bersama panitia di Cube Hotel Yogyakarta sembari menantikan Konferensi Pers dan Opening yang akan digelar pukul 12.00 WIB nanti. Dijadwalkan beberapa tokoh umat Islam di Yogyakarta maupun luar Yogyakarta akan hadir dalam acara tersebut disertai beberapa wartawan dari media-media lokal maupun nasional.

Rep & Ed: Irfan K.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*