Syam Organizer Sambut Kepulangan Relawan Syam Care

Jakarta – Syamorganizer,com – Senin, 24 Februari 2014, Relawan Syam Care tiba kembali di Indonesia. Sekitar pukul 14.30 pesawat yang membawa dua relawan Syam Care, yakni ust. Abu Ja’far dan ust. Abu Zakiyah mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Syam Organizer berkesempatan menyambut datangnya relawan yang bertugas selama satu bulan tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Syam Care telah mengirimkan relawan kemanusiaannya ke Suriah untuk yang pertama kalinya pada 28 Januari 2014. Selain misi kemanusiaan, dakwah dan pendidikan juga menjadi prioritas tujuan pengiriman relawan ke Suriah yang merupakan salah satu bagian dari negeri Syam. Misi itu menjadi penting karena umat islam di sana selama ini tidak mempunyai kebebasan dalam mempelajari agama islam. Mereka selalu mendapatkan tekanan dari rezim pemerintah Basyar Assad. Jangankan untuk mempelajari islam, sekedar untuk mengucapkan kata Allah saja mereka harus sembunyi-sembunyi.

Beberapa catatan yang berhasil dilakukan oleh relawan pertama Syam Care terkait dengan kebutuhan dakwah dan pendidikan antara lain  perlunya bantuan sarana penunjang dakwah seperti laptop, printer serta beberapa software islamic. Sarana penunjang itu mendesak untuk diadakan. Karenanya, Syam Care memberi kesempatan bagi kaum muslimin yang ingin menginfakkan hartanya. Semua donasi bisa dikirimkan lewat rekening berikut:

  1. Bank Mandiri cab. Yogyakarta Diponegoro 1370011025976 a.n Yayasan Amal Syam Abadi
  2. Bank Syariah Mandiri Cab. Yogyakarta 7068692088 a.n Yayasan Amal Syam Abadi
Semoga Allah memberkahi semua yang membantu terlaksananya program kemanusiaan ini dan membalas dengan ridho dan janah-Nya. Amin.
(AR70/syamorganizer,com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*