Syam Organizer (SO) Menyelenggarakan Tabligh Akbar Solidaritas Untuk Muslim Palestina Dan Suriah di Langsa

SyamOrganizer.com – Langsa (29/10/2015)

Syam Organizer Kembali menyelenggarakan kegiatan tabligh akbar Sebagai kegiatan untuk menggalang  Solidaritas untuk sesama Muslim. Kegiatan tabligh akbar yang mengangkat tema  “Tetap Sekolah di Musim Dingin, Membantu Anak-anak Palestina dan Suriah Menghadapi Musim Dingin 2015-2016”. Yang akan di selenggarakn di Masjid Agung Darul Falah Kota Langsa, pada hari Minggu 1 november 2015. Pukul 09.00- 12.00 WIB. Ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kali yang diadakan di kota langsa.

Sebagai pembicara pada acara tersebut adalah Ust. Dede Nurjannata S.PdI dari Aceh Tamiayang dan Ust. Arichan Najmuddin dari Makassar. Mereka adalah relawan yang sudah pernah bertugas disana untuk menceritakan bagaimana keadaan kaum Muslimin disana.

brosur LangsaMPU

Dalam kegiatan ini Syam Organizer mengundang seluruh lapisan elemen masyarakat kota Langsa dan sekitar, Yayasan-yayasan, lembaga-lembaga, ormas-ormas Islam yang ada dan juga turut mengundang instansi pemerintah untuk menyatukan satu dukungan dan solidaritas untuk Muslim Palestina dan Suriah

Kegiatan yg diselenggara oleh SO ini bekerjasama dengan pengurus masjid Agung Darul Falah Kota Langsa. Kegiatan ini juga di dukung oleh MPU kota langsa.

Faisal selaku ketua syam organizer kota langsa. Mengatakan “acara tabligh akbar ini diselenggarakan sebagai wujud solidaritas kita selaku masyarakat aceh terhadap Muslim Palestina dan Suriah.”

Lanjut nya. Akan ada penggalangan dana untuk membantu meringankan beban saudara kita di Palestina dan Suriah yang akan langsung disalurkan oleh relawan-relawan yang rutin di kirim dan bertugas kesana.

Selanjut nya. Faisal menyerukan dan mengajak segenap masyarakat aceh untuk bersedia hadir  pada acara tersebut untuk membuktikan rasa kepedulian kita kepada saudara seiman yang ada di Palestina dan suriah.

Informasi lebih lanjut acara bisa menghubungi saudara Faisal 082363294850 dan Ridwan 085260335927.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*