Syam Organizer Solo Adakan Tabligh dan Pameran Foto

20160216063354 (8)

Solobaru, Syamorganizer.com – Kelompok anak muda dari Syam Organizer Solo yang diketuai Kiswanto (25), mengadakan event sosial berupa pameran foto serta Tabligh Akbar di Masjid Baitul Makmur, Solobaru, Ahad (24/2).

Tema Syam Menangis Madaya Menjerit diharapkan dapat menyedot pengunjung hingga ratusan orang, karena mempunyai konsep dan pembahasan-pembahasan yang menarik dan mendalam.

Pameran foto dan tabligh akbar ini, harapannya mampu sebagai tempat untuk menyampaikan kondisi saudara muslim di Syam terkhusus Madaya yang saat ini betul-betul sangat memprihatinkan dan perlu uluran tangan, semua umat Islam di dunia.

“Even ini diadakan secara serentak di 26 Kota di Indonesia”, ujar kiswanto dalam sambutannya.

“Nantinya, tidak hanya sebatas pameran foto dan tabligh serentak, namun juga melakukan even-even yang lain dalam rangka mengkabarkan, mensosialisasikan kondisi saudara muslim di Syam, dengan bentuk turun ke jalan saat car free day, kultum ba’da sholat rowatib serta lewat mimbar-mimbar Jum’at. Dan ke depan kita, Syam Organizer akan lebih menitik beratkan pada masalah pendidikan, dengan mengangkat program Sekolah Indonesia Untuk Syam (SIUS). Kita sangat berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat terkhusus yang hadir pada pagi ini, untuk mewujudkannya, baik dengan doa maupun materi” jelas ketua panitia sekaligus penutup dalam sambutannya. (Harno/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*