Syeikh Ahmad Shaarif: Aku Mencintai Muslim Indonesia Karena Allah

18 6 b

Medan, Syamorganizer.com – Kamis, (18/6) tepatnya pukul 04:45 WIB Tim Syam Organizer Medan bergerak dari Hotel menuju Masjid Al-Jihad membawa Imam Palestina Syeikh Ahmad Shaarif untuk memberikan Tausiyah singkat ba’da subuh kepada para jama’ah di Masjid Al-Jihad Medan.

Lima menit sebelum adzan subuh dikumandangkan Tim yang membawa Syeikh Ahmad Shaarif tiba di Masjid Al-jihad, dan Alhamdulillah mendapatkan sambutan yang baik dari BKM Masjid Al-Jihad dan jama’ah yang sudah hadir lebih dahulu. Ketika sholat subuh selesai ditunaikan BKM dan Imam Masjid Al-Jihad langsung mempersilahkan Syeikh Ahmad Shaarif untuk memberikan Tausiyah.

Di awal muqaddimahnya Syeikh Ahmad Shaarif yang di dampingi Ustadz Dudi Abu Yahya sebagai penerjemah mengatakan kepada para jama’ah bahwasannya beliau mencintai Muslim Indonesia karena Allah. Dalam tausiyahnya di hari pertama bulan Ramadhan ini beliau mengatakan bahwasannya Bulan Ramadhan adalah bulan untuk memperbanyak amal kebaikan, baik itu yang sunnah maupun yang wajib. Karena semua amal kebaikan di bulan Ramadhan ini akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Dan di penghujung tausiyahnya Syeikh Ahmad Sharif juga menjelaskan tentang penderitaan kaum Muslimin di berbagai belahan Dunia Islam yang mana itu semua adalah tanggung jawab kita semua untuk membantu mereka.

Acara ini berjalan dengan baik sampai selesai dan di tutup dengan saling bersalaman dan foto bersama Syeikh Ahmad Shaarif dengan para Jama’ah. (Rep.:Abdurrahman)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*