Syeikh Imad: Suatu Saat Nama Israel Akan Terhapus dari Peta Dunia

IMG_8879

Lhokseumawe, Syamorganizer.com – Rabu pagi (29/6/16 ) Imam dari Palestina Syeikh Imad Ahmad Muqod kembali mendapat kesempatan untuk menjadi imam sholat Subuh dan menyampaikan kabar mengenai masjid Al-Aqsha di hadapan 1000 lebih jama’ah Masjid Istiqomah PT. Arun Lhokseumawe – Aceh.

Pada kesempatan yang singkat tersebut, setelah mengimami Sholat subuh Syeikh Imad langsung menyampaikan tausiyahnya yang menceritakan tentang Masjid Al-Aqsha saat ini. Sebagaimana telah diketahui kondisi Masjid Al-Aqsha dari hari ke hari semankin memperihatinkan akibat ulah zionis Israel. Bahkan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Zionis Israel kembali membuat ulah dengan melarang umat Islam Palsetina beribadah di Masjid Al-Aqsha. “Selain itu mereka juga memukuli dan menganiaya orang-orang yang beribadah di Masjid Al-Aqsha tersebut,” ungkap Syeikh Imad dalam Tausiyahnya.

Di samping itu Syeikh juga memberikan motivasi dan semangat kepada jama’ah Masjid Istiqomah PT Arun Lhokseumawe untuk turut ambil bagian dalam memerdekakan Al-Aqsha dari gengaman Israel la’natullah sebab Al-Aqsha bukan hanya milik rakyat Palestina melainkan milik seluruh umat Islam. Di akhir tausiyahnya Syeikh mengajak para jama’ah untuk bersumpah akan turut ambil bagian dalam kemerdekaan Al-Aqsha. “Kelak suatu saat nanti nama Israel akan terhapus dari peta dunia, sebab mereka hanya menumpang dan menjajah Bumi Palestina yang diberkahi,” kata Syeikh Imad menegaskan.

IMG_8889 IMG_8893 IMG_8898

Rep.: Abdurrahman
Ed.: Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*