Syeikh Palestina Ditunggu Kehadirannya di Dompu Tahun Depan

photo_2016-06-20_10-40-37

Bima, Syamorganizer.com – Memenuhi permintaan jamaah masjid di Kompleks Megenda Kel. seusai shalat subuh diadakan tausiyah oleh Syeikh Abdurrahman pada Ahad (12/6/2016). Meski tidak termasuk dalam agenda kegiatan Syeikh namun tidak kurang dari 300 jamaah hadir dalam kegiatan tersebut.

Demi mendengar materi yang disampaikan oleh Syeikh Abdurrahman al Halabi tentang kondisi Palestina, beberapa jamaah terlihat haru dan tidak bisa menahan airmata. Penggalangan donasi pun diadakan. Namun karena tidak terencana sebelumnya, banyak dari para jamaah yang kemudian pulang untuk mengambil donasinya, bahkan ada yang kemudian datang ke penginapan Syeikh Abdurrahman al Halabi untuk memberikan donasinya.

Sebelum melanjutkan perjalanan, panitia dan rombongan Syam Organizer dihampiri oleh salah seorang pengusaha menyampaikan donasinya. Beliau berharap agar tahun depan Syeikh/Imam dari Palestina dapat hadir kemballi.

Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah dan pengusaha tadi, kemudian berfoto dan memberikan syal sebagai kenang-kenangan bersama syekh Abdurrahman Ala Halabi.

Rep.: Salman
Ed.: Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*