Syiah Dunia Bersatu di Suriah Menghamtam Islam

Yogyakarta – (Syamorganizer.com) – ‘Dari Yogja untuk Suriah’, demikian tema Tabligh Akbar yang digelar di masjid Syuhada, Yogyakarta, Jum’at 12 Juli 2013. Kegiatan yang dilaksanakan setelah sholat Jum’at ini merupakan kerja bareng dari Syam organizer, HASI, Forum Indonesia Peduli Syam, Masjid Syuhada, Bumisyam.com dan syamorganizer.com. Hadir sebagai pembicara pada kesempatan tersebut Ust. Farid Ahmad Okbah, M.A.

Selama kurang lebih satu jam, di hadapan lebih dari seratus hadirin, pendiri MIUMI ini menjelaskan kondisi negeri Syam yang terdiri dari Syiria (Suriah), Palestina, Libanon dan Yordan. Beliau jelaskan bahwa keempat wilayah yang merupakan bagian dari negeri Syam ini kini telah dikuasai oleh Syiah dan Zionis Yahudi.

Palestina dikuasai oleh Israel dengan antek-anteknya, Libanon dikuasai oleh Syiah, Yordan dikuasai oleh partai Baats yang berafiliasi dengan sosialism yang dibantu Cina dan Rusia.Sementara Suriah dikuasai oleh Bashar al Assad yang mengikuti keyakinan Syiah Nushairiyah.

Syiah Nushairiyah merupakan Syiah kebatinan yang menyembah Ali bin Abi Tholib. Selain itu mereka juga memuja Andurrahman bin Muljam yang membunuh Ali. Alasan mereka memuja Abdurrahman bin Muljam yang telah membunuh Ali adalah karena dengan dibunuhnya Ali berarti dia telah mengembalikan sisi ketuhanan Ali.

Saat ini kaum Syiah bersatu ke Suriah untuk menghancurkan dan menghantam kekuatan umat Islam di Suriah. Tidak kurang dari 4000 tentara Iran, 2000 milisi Syiah Libanon, Syiah Irak dan Yaman dikirim ke Suriah. Mereka juga dibantu secara politik oleh Rusia dan China.

Ustadz Farid juga menjelaskan kondisi pasukan muslim di Suriah. Dikatakan bahwa di sana terdapat beberapa kelompok pejuang. Mereka adalah pejuang nasionalis, pejuang gabungan (free army) dan pejuang mujahidin. Mereka bersatu padu melawan Syiah Nushairiyah di bawah pimpinan Bashar al Assad.

Dalam ceramahnya, murid Syeikh Utsaimin ini menyampaikan apa yang dikatakan salah seorang Ulama besar di Suriah. Dia mengatakan,”Kalau umat islam di dunia tidak membantu perjuangan umat islam di Suriah dan umat islam di dunia membiarkan Syiah Nushairiyah berkuasa jangan salahkan kalau anak-anak kalian akan menjadi Syiah”

Dibagian akhir acara diadakan penggalangan dana untuk muslimin di Suriah. Acara berakhir pukul 14.30 WIB.
(Rep.:AR70)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*