Syiah Lebih Kejam dari Yahudi


Mojolaban – Syam Organizer- Data korban krisis di Suriah sejak meletusnya revolusi hingga hari ini telah mencapai 680.000 korban jiwa.

“Bahwasanya selama meletusnya revolusi yang ada di Suriah sudah menelan korban 260 ribu jiwa. Angka ini kalau kita komparasikan (Bandingkan) dengan korban di Palestina angka tersebut di Palestina dikumpulkan dalam satu dekade (10 Tahun), Sementara di Suriah angka ini terjadi dalam waktu 2,5 tahun,” Papar Ust. Abu Harits Lc, Relawan dari HASI di Suriah dalam Tabligh Akbar Tebar Cinta untuk Bumi Syam di Masjid Al Ikhlas Mojolaban Sukoharjo, tadi malam.

Ust. Abu Harits Lc adalah salah satu relawan HASI yang sudah 2 kali berangkat ke Suriah dan mengetahui betul bagaimana kondisi kenyataan di sana. Menurut Ust. Abu Harist bahwa rezim yang berkuasa di Suriah sekarang ini sangat kejam melebihi kekejaram Yahudi.

Selain Ust. Abu Harits Lc, pemateri lainnya adalah Ust. Tengku Azhar, Lc. MPI, Direktur Ma’had Aly Putri Hidayaturrahman Sragen yang juga menjadi relawan HASI ke suriah.

Ust. Tengku Azhar memaparkan tentang Syiah dan militansinya, mulai dari Imam besar Khomeini, Tentara Hizbullah (hizbus Syaithon), hingga perkembangan syiah di Indonesia.

“Ngakunya kami (Syiah) paling anti Amerika, ternyata ingin mengadakan seminar di UMS mendatangkan nara sumber dari Kedubes Amerika.” Papar Ust. Tengku Azhar.

Acara yang sejak awal mulai terguyur hujan tersebut tidak menyurutkan para masyarakat untuk mendatangi kajian yang dimulai pukul 20.23 WIB dan diakhiri hingga pukul 22.30 WIB.

Rep: Nungem

Red: AR70

Comments

comments

2 comments

  1. MAMPUSLAH KAU YAHUDI………BENTAR LAGI RIWAYAT MU AKAN TAMAT DAN AKAN MENJADI DEBU SEJARAH YG BUSUK

  2. SEKARNG INI ORANG2 YAHUDI MULAI BINGUNG DENGAN PROPAGANDANYA SENDIRI…………MAMPUS KAU YAHUDI…..KEHANCURAN MU DI DEPAN MATA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*