Syiah Tak Ubahnya Komunis

Pekanbaru -Syamorganizer.com-  Roadshow ketiga dari rangkaian tabligh akbar  yang direncanakan full selama 5 hari bersama Ust. Saiful Anwar, ketua Syam Organizer dan relawan kemanusiaan untuk Suriah sukses terlaksana, Rabu (28/5/ 2014). Hadir juga dalam acara tersebut Ust. Hidayatullah, aktivis Hizbut Tahrir, yang ditunjuk untuk memberi orasi akan kepedulian dan ukhuwah islamiyah sesama muslim.
Acara yang diselenggarakan di Masjid Al-Ihsan ini dihadiri lebih dari 200 umat islam sekitar. Tabligh Akbar ini sendiri terselenggara atas kerjasama Syam Organizer Daerah Riau dengan Hizbut Tahrir Indonesia dan Pengurus Masjid Al Ihsan.
Mengawali acara, terlihat ummahat yang tergabung dalam persatuan ibu-ibu PKK setempat mendendangkan lagu-lagu qasidah dengan tabuhan rebbana.
Setelah sambutan-sambutan dari pengurus dan panitia acara, tampil sebagai pemateri pertama Ust. Saiful Anwar. Beliau menceritakan pengalamannya selama berada di Bumi Syam. Sementara itu pada sesi kedua Ust. Hidayatullah, aktivis Hizbut Tahrir Indonesia, memberikan orasinya. Beliau mengajak agar umat islam terutama yang hadir mempunyai kepedulian terhadap penderitaan kaum muslimin di Suriah.
Di saat acara berlangsung, tiba-tiba terdengar teriakan salah seorang jamaah. Meski terlihat lanjut usianya, namun suaranya terdengar lantang.
“Jangan sampai pengorbanan kami menjadi sia-sia, dulu kami berjuang melawan komunis. Sudah tidak terhingga darah kami yang tertumpah. Syiah tak ubahnya bak komunis yang kotor dan licik, jangan sampai mereka berkuasa dan berkembang, kita harus perangi sebagai mana dulu kami memerangi komunis” 
Kalau seorang yang telah lanjut saja paham akan bahaya Syiah, tentu generasi yang lebih muda diharapkan lebih paham dan waspada. Karenanya, di akhir acara Ust. Hidayatullah menyampaikan bahwa penyadaran tentang berkembangnya paham Syiah yang berbahaya ini harus terus di sebarluaskan.
Selain penjelasan tentang Syiah, dalam acara ini juga diadakan penggalangan dana untuk Suriah dan terkumpul infaq sebesar Rp.3.200.000- Infaq tersebut kemudian diserahkan kepada Syam Organizer untuk meringankan penderitaan rakyat Suriah
Rep: Imam/ Syam Organizer Daerah Pekanbaru
Red: AR70/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*