Tabligh Akbar Bumi Syam di Masjid Al Fatah, Chevron Minas

minasMinas – Riau, Syamorganizer.com – Pada hari Ahad (27/12/2015) ba’da sholat Isya, telah berlangsung Tabligh Akbar “Tetap Sekolah di Musim Dingin, Bantu Anak-Anak Suriah dan Palestina Menghadapi Musim Dingin 2015-2016”. Acara ini bertempat di Masjid Al-Fatah, PT Chevron Pacific Indonesia, Minas, Siak – Provinsi Riau.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Syam Organizer dengan pengurus masjid Al-Fatah bidang dakwah. Acara ini mendapat sambutan hangat dari pihak Chevron dan masyarakat umum. Hal ini terlihat dari banyaknya jamaah yang datang dan antusiasme jamaah dalam mendengarkan materi dan menginfakkan sebagian harta mereka.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Islam Masjid Al-Fatah sekaligus Manager Operation and Maintenance South PT Chevron Pacific Indonesia, bapak Sukamto Tamrin. Setelah itu, kata sambutan dari alim ulama Minas, yaitu Buya Naharudin Sutan Basa.

Narasumber dalam Tabligh Akbar ini adalah Ustadz Abu Fatiah Al-Adnani (penulis buku nasional tentang akhir zaman) dan Ustadz Dudi Abu Yahya, Lc (relawan kemanusiaan Indonesia untuk Suriah).

minas 2Acara ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh Syam Organizer kepada perwakilan pihak masjid Al-Fatah, Minas yang dalam hal ini diterima oleh bapak Sukamto Tamrin.

Rep: Giyantra, Pekanbaru

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*