Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Jelang Ramadhan di Tawangmangu

Syam organizer menyapa pengajian rutin yang diadakan oleh Forum Komunikasi Keluarga Darul (FKKD) di Gedung Dakwah Muhammadiyah Tawangmangu, Ahad (29/6) Pengajian yang bersamaan dengan hari pertama bulan Ramadhan 1435 H ini menghadirkan dua Ustadz, yakni Ustadz Abu Umar Abdillah dan Ustadz Syaifulhaq.

Ustadz Abu Umar Abdillah menghipnotis hadirin dengan uraian ceramahnya tentang persiapan yang harus dilakukan seorang muslim dalam menyambut Ramadhan yakni agar setiap muslim memperbanyak amal ibadahnya. Apa yang disampaikan oleh Ustadz Abu Umar Abdillah ini  sesuai dengan tema pengajian Hidupkan Amal dengan Beribadah dan Beramal.

Di samping penyampaian materi tentang ibadah di bulan Ramadhan, ada acara itu juga di adakan penggalangan dana untuk saudara muslim di Suriah. Tampil sebagai pembicara pada kesempatan ini adalah ustadz muda dari Pon Pes Imam Syuhada,  Ustadz Syaifulhaq. Beliau  memberitakan kondisi saudara muslim di Suriah serta penderitaannya, dengan menampilkan foto-foto serta pemutaran video. Peserta tabligh akbar terhengah tatkala melihatnya, tidak disangka puluhan Kokam pun menangis tersedu-sedu. Di samping itu beliau juga memaparkan pelaku kebiadapan atas saudara muslim di Suriah serta mengupas tuntas kesesatan Syiah dengan menyatakan bahwa Syiah bukan Islam. Dana yang terkumpul pada acara itu sebesar delapan juta empat ratus ribu, satu hp dan satu cincin.

 
Kontributor : Mbah Harno
Editor: AR70/Syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*