Tabligh Akbar “Membantu Negeri Syam di Musim Dingin”

Palu, Syamorganizer.com – Kembali Syam Organizer Palu mengadakan Roadshow Tabligh Akbar dengan tema Membantu Negeri Syam ( Palestina & Suriah) di Musim Dingin pada Ahad (18/12) di Masjid Al Munawarah Pertanian Palu. Ratusan peserta Tabligh Akbar sejak pagi sudah mendatangi tempat diselenggarakan Tabligh Akbar tersebut.

Di awal Tabligh Akbar MC membaca Surat Cinta dari Aleppo kemudian narasumber pertama relawan kemanusiaan Wahidin banyak menjelaskan tentang kondisi Bumi syam khususnya Kota Aleppo yang mana akhir-akhir ini terjadi pembantaian masal oleh Rezim Pemerintahan Suriah kepada Rakyat Sipil.

“Kita Bilang di Suriah khususnya Kota Aleppo adalah krisis kemanusiaan akan tetapi yang terjadi di sana adalah Pembantaian Masal” Tegas Wahidin

Wahidin juga menceritakan bahwa ketika membawa bantuan ke pengungsi Suriah di tenda-tenda pengungsian, rakyat Suriah setelah menerima bantuan dari para relawan langsung kembali kemudian mereka menyuguhkan makanan tersebut kepada para relawan sehingga antara pengungsi Suriah dan para relawan terjalin kekeluargaan.

Kemudian setelah Wahidin menjelaskan kondisi Suriah, narasumber selanjutnya Habib Achmad Zein Alkaaf menjelaskan tentang alasan rezim pemerintahan Suriah membantai rakyatnya sendiri. Habib Zein pun menyampaikan kepada peserta tabligh akbar bahwa pemikiran dan akidah rezim di Suriah berbeda dengan umat Islam pada umumnya. Pemerintahan Bashar Assad yang memiliki pemikiran Syiah Nusyairiyah yang mana pemikiran ini sangat berbahaya.

Ketua Umum Front Anti Aliran Sesat Jatim itu juga mengabarkan bahwa Indonesia sedang dalam bahaya dari aliran-aliran sesat antara lain Syiah. Menurutnya, banyak aliran sesat masuk ke Indonesia akan tetapi yang paling berbahaya untuk agama, bangsa dan negara kita adalah aliran Syiah karena Syiah ditopang dengan satu negara yaitu Iran.

“Syiah menolak Kalamullah, dan orang yang menolak Kalamullah sudah sangat jelas kekufurannya,” tandasnya.

“Selamatkan Ummat Islam, saudara-saudara kita, orang tua kita dari bahaya pemikiran Syiah yang sesat dan menyesatkan ini” demikian Habib Achmad Zein Alkaaf memberikan nasehat yang begitu berharga pada akhir ceramahnya

Rep.: Moh Salam
Ed.: Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*