Tabligh Akbar Peduli Suriah di Balaraja

Penyerahan donasi secara simbolik oleh Ust. Agus Luqman, S.Pd

Kamis 9/05/2013, sejak pagi ratusan kaum muslimin Balaraja, Cilegon dan sekitarnya berbondong-bondong menuju Masjid Al-Jihad  Kecamatan Balaraja tempat dilaksanakan  acara  Tabligh Akbar BANTEN PEDULI SURIAH. 
Ibu-ibu dan anak-anak pun ikut dalam Tabligh Akbar untuk Suriah
Tampil sebagai narasumber; 1. Ust. Luqman Syuhada,Lc (Pemerhati dunia Timur Tengah) menyampaikan tentang posisi strategis Suriah/Syam sebagai tempat yang dijanjikan Alloh Ta’ala sebagai gerbang akhir zaman.  2. Ust Angga Dimas Pershada, S.Farm ( Relawan Untuk Suriah, HASI) memyampaikan tentang kondisi rakyat Suriah dengan segala penderitaan yang   sudah dirasakan, disertai foto-foto dokumentasi. 
Antusias peserta Tabligh Akbar di Balaraja
Dan ‘Bahwa yang terjadi di Suriah adalah perang antara Suni dengan Syiah  3. Ust Agus Luqman, S.Pd  (DPP HTI Jakarta) menyampaikan tentang jumlah korban rakyat Suriah akibat  kebengisan pemerintah Bashar Assad. Pentingnya muslimin di Indonesia ikut peduli dengan saudara-saudara di Suriah. Diiringi pekikan Takbir “ALLOH AKBAR” hadirin maju menyerahkan sebagian  harta (sesi I) .4. Ust. Yasin Mutohar (Ponpes Al Abqary) menyampaikan tentang peranan ukhuwah islamiyah dalam menghadapi serangan musuh. Dilanjutkan penghimpunan dana (sesi 2)
Panitia menghitung hasil perolehan infaq
Alhamdulillah dari Tabligh Akbar ini bisa diperoleh donasi untuk muslimin Suriah sebesar Rp. 12.166.800 Rupiah, 1 Dollar Amerika, 2 Real mata uang Arab saudi, 1 Ringgit Malaysia hingga 1.5 Gram Liontin & 8 Gram Kalung Emas Ini diinfakkan untuk Suriah.
Hasil sumbangan itu akan disalurkan ke Suriah melalui Hilal Ahmar Society Indonesia. (Rep: Atha Red:AbuOca)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*