Tabligh Akbar Sekolah Indonesia untuk Suriah Caisar Aditya : Semoga Infaq Kita Berhasil Lahirkan Ulama

Maret (Caisar Aditya Semoga Infaq Kita Berhasil Lahirkan Ulama)

Palu, Syamorganizer.com – Pergolakan di Palestina dan Suriah yang tak kunjung berakhir, memantik empati Caisar Aditya yang mengajak masyarakat untuk memberikan perhatian pada kedua negeri tersebut. Mantan artis yang sempat terkenal dengan goyangan khasnya tersebut meminta masyarakat untuk membantu masyarakat Palestina dan Suriah pada agenda Tabligh Akbar bertajuk Sekolah Indonesia Untuk Suriah Ahad, {12/3) di Desa Labuan, Sulawesi Tengah.

“Kasihan ya mereka, anak-anak Palestina dan Suriah yang belajar di tengah kondisi keamanan yang selalu mencekam. Terbayang tidak, bila yang sekolah tadi adalah anak-anak kita, dirasakan oleh kita. Ini merupakan kesyukuran yang harus kita tunjukan dalam bentuk kepedulian bantuan materil juga do’a pada mereka,” ungkap Caesar setelah menyaksikan langsung video Sekolah Indonesia untuk Suriah.

Caisar yang telah meninggalkan gemerlapnya dunia artis, mengaku sedih melihat penderitaan anak-anak kaum muslimin di Suriah dan Palestina yang mengalami keterbatasan akses belajar. Kepada Jamaah yang hadir Ia mengatakan, bahwa ia dan seluruh hadiri memiliki kewajiban untuk mewujudkan cita-cita anak-anak Palestina dan Suriah.

“Siapa tau, uang yang kita infaqkan hari ini, berhasil melahirkan ulama atas partisipasi kita membantu pendidikan anak-anak di sana,” terangnya.

Kehadiran Caisar sebagai pembicara dalam acara tabligh akbar tersebut, menarik perhatian warga yang berbondong-bondong menuju lokasi kegiatan. Salah satu peserta yang hadir, Adriansyah mengaku kagum pada penampilan serta penyampaian Caisar tentang anak-anak Palestina dan Suriah.

“Saya tidak menyangka penampilan Caesar seperti sekarang, sudah berjenggot dan bercelana jingkrang. Saya terinspirasi untuk juga berubah seperti beliau, syukur-syukur juga kalau bisa sambil membantu anak-anak Palestina dan Suriah,” terang Adriansyah.

Di acara tabligh akbar tersebut SO Sulawesi Tengah juga menampilkan parade foto, tentang kondisi masyarakat serta anak-anak Suriah. (af/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*