Tabligh akbar Serentak 29 Kota “Palestina – Suriah Doaku Untukmu Selalu” di Kota Pacitan

jatim

Pacitan– Syam Organizer.com. Untuk kesekian kalinya Tabligh Akbar di gelar di kota Pacitan, Jawa Timur. Kali ini Syam Organizer bekerja sama dengan Takmir Masjid “ Nurul Islam “ Ds. Jambu, Bangunsari, Pacitan. Acara digelar pada Sabtu malam (9/4/2016) yang mana masih dalam rangkaian event Tabligh Akbar Serentak di 29 kota dengan tema PALESTINA – SURIAH DOAKU UNTUKMU SELALU”.

Acara ini sengaja diadakan di pinggiran Kota Pacitan, yang mana biasanya Tabligh Akbar di adakan di area kota Pacitan. Suasana Masjid begitu ramai akan kehadiran para Jamaah. Hadir sekitar 350 jamaah sekitar masjid “ Nurul Islam ”. Waktu yang di jadwalkan acara tersebut sekitar 1 ½ jam, dengan pemaparan materi dari narasumber.

Bang Pizaro panggilan akrab beliau, menyampaikan pengalaman – pengalaman beliau dalam beberapa misi kemanusiaan di Bumi Syam. Bukti bukti riil pelanggaran kode etik perang berkenaan Tragedi Kemanusiaan Suriah beliau paparkan. Juga video dan foto – foto yang menjadi bukti akibat serangan – serangan musuh Islam di Suriah beliau tampilkan. Betapa menyedihkan anak – anak, perempuan dan orang tua dari warga sipil menjadi korban tragedi kemanusiaan di Suriah. Luka – luka yang diderita korban akibat Bom kimia begitu menyayat hati.

Kegiatan Tabligh Akbar ini ditutup dengan menggugah kepedulian para jamaah untuk menginfakkan sebagian dari harta benda mereka, serta mengingatkan agar menyematkan doa untuk saudara kita yang ada di Suriah dan Palestina. (Edi/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*