Tabligh Akbar Suriah dan Bedah Buku Rezim Nushairiyah panaskan kota Pahlawan, Surabaya

Pembicara Acara Tabligh Akbar Suriah dan Bedah Buku
Ahad 19/05/2013 Pagi cuaca yang panas menaungi kota pahlawan. Begitu juga dengan kondisi dalam Masjid Mujahidin, yang berada di jalan Perak Barat Surabaya. Ratusan kaum muslimin menghadiri Tabligh Akbar Solidaritas Suriah yang dilanjut bedah buku Rezim Nushairiyah, yang terselenggara atas kerjasama Syam Organizer, Hilal Ahmar Society Indonesia(HASI),Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM), Halaqoh Thalabul Ilmi (HATI), Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS) dan Penerbit Jazeera .

Tampil sebagai narasumber Ustadz Fahrurozi (Jogja) dengan semangat  berapi-api memaparkan kondisi terkini kaum muslimin di Suriah. Narasumber juga mengungkap keistimewaan negeri syam yang ada dalam nubuwwah dan  menegaskan berulang kali bahwa apa yang terjadi di Suriah bukanlah perang saudara, bukanlah perang muslim melawan muslim, dan bukanlah perang politik, namun yang terjadi adalah perang aqidah antara suni dan syiah, perang antara kaum muslimin dan kaum kafir yang diaktori oleh rezim dzalim Basyar Assad. Beliau juga mengajak kaum muslimin di manapun berada untuk senantiasa mendoakan dan membantu kaum muslimin Suriah minimalnya dengan harta terbaik yang dimiliki.

Setelah sesi pertama usai acara dilanjutkan dengan simulasi dari ratusan hadirin dengan berlari ke depan untuk memberikan infaq terbaik untuk saudara muslim di Suriah. 
Sesi lanjutan  yaitu bedah buku Rezim Nushairiyah (terbitan: Jazeera,Solo) . Sejarah,aqidah dan kekejaman rezim Nushairiyah terhadap Ahlus Sunnah di Suriah pun di kupas tuntas oleh Ustadz Abu Rusydan (Kudus).

Ustadz Abu Rusydan, Pembicara dalam Bedah Buku

Bahwa pembantaian yang dilakukan rezim nushairiyah di Suriah hingga hari ini telah menewaskan ratusan ribu jiwa kaum muslimin. Dan rezim ini terang-terangan didukung oleh Rusia dan rezim syiah Iran secara politik menguasai sebagian besar tanah Syam, bumi yang disebut dalam hadist sebagai tempat penuh berkah.

Dalam acara ini terkumpul donasi untuk Suriah sebesar Rp. 13.133.500 + US $ 3 + 4 Dirham dan jam tangan merk Casio akan disalurkan melalui Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI).

Panitia sedang menghitung infaq

Penyerahan infaq secara simbolis dari Panitia diterima Ustadz Fahrurrozi dan disaksikan Ustadz Abu Rusydan

Rep: AbuOca

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*