Tabligh Akhbar Savethechildrenofsyria di Masjid Al-kautsar Pekanbaru

IMG-20141223-WA0007

Pekanbaru, Syamorganizer.com – Mengisi liburan pertengahan semester seperti sekarang ini tidak mesti dihabiskan dengan bersantai di rumah atau berkunjung ke tempat-tempat rekreasi bersama keluarga. Remaja Masjid Al Kautsar misalnya, mereka memanfaatkan waktu liburan seperti ini untuk kegiatan yang lebih bermanfaat dalam memeperdalam pemahaman agama. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah tabligh akhbar SaveTheChildreenOfSyiria pada hari Senin malam ba’da isya (26/12/2014) yang bertemakan “Meneladani Pahlawan Islam dalam Membangun Kepemimpinan”.

Hadir dua pembicara pada malam hari tersebut yaitu Ust Roni Chandra S.Pdi yang memaparkan tentang kepemimpinan yang berlandaskan Islam beserta beberapa contoh dari para pemimpin Islam terdahulu, kemudian dilanjutkan pembicara kedua Ust Rohid Abu Dzakia.Lc yang mengkisahkan perjalanan selama menjadi relawan kemanusiaan di bumi syam.

Acara itu sendiri diselingi dengan pemutaran video kondisi Bumi Syam beserta foto-foto relawan selama bertugas membantu rakyat Syam. Jama’ah yang hadir pun sangat antusias mendengarkan pemaparan kedua pemateri serta pemutaran video yang disiapkan tim Syam Organizer sehingga terkumpul sejumlah bantuan yang diberikan kepada syamorganizer untuk disalurkan kepada kaum muslimin yang membutuhkan di Syam.[Imam/Pekanbaru]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*