Tabligh Akhbar Syam Riau di Kota Seribu Parit

Pekanbaru -syamorganizer.com- Kota Tembilahan atau lebih dikenal dengan kota Seribu Parit merupakan ibukota kabupaten Indra giri Hilir-Riau. Untuk sampai ke kota tersebut harus ditempuh 8 jam perjalanan dari Ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru. Meskipun demikian, jauhnya perjalanan tidak menjadi halangan bagi team Syam Riau untuk mengadakan Tabligh Akhbar “Saatnya Peduli Mari Berbagi untuk Bumi Syam”. Lebih dari 500 kaum muslimin menghadiri kegiatan tersebut dan terkumpul bantuan untuk Bumi Suriah sebesar Rp. 8.521.000.-

Acara ini sendiri diadakan di Masjid Al Huda, yang menjadi ikon kota tembilahan kota Seribu Parit yang terkenal memiliki ratusan jembatan untuk mencapainya. Dengan menghadirkan ketua Syam pusat Ust. Saiful Anwar dan didampingi oleh Ust. Ramli.Lc.Ma alumni Ummul Qura Madinah Jama’ah yang hadir diajak untuk menyumbangkan harta terbaik yang dimiliki untuk membantu saudara Muslim di Suriah. Kaum muslimin harus mewaspadai bahaya Syiah yang akan menghancurkan persatuan umat Islam seperti yang terjadi di Suriah.

Jama’ah yang hadir sangat antusias menyimak penyampaian materi dari ketua Syam Organizer pusat, bahkan tidak sedikit yang terlihat meneteskan air mata melihat kondisi Muslim suriah. Dengan adanya Rodshow kali ini terbuka cakrawala umat Islam yang hadir tentang kondisi sebenarnya yang terjadi di Suriah. Selama ini mereka dibutakan oleh media-media sekuler yang menutup-nutupi kebenaran. Wallahhu a’lam bishshawwab.

Rep: Imam/Syam Organizer Pekanbaru
Red: AR70/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*