Tabligh Saatnya Peduli Mari Berbagi digelar di Kota Wisata Bogor

BOGOR – Syamorganizer.com – Sabtu (26/04/2014) Ratusan Jama’ah padati Tabligh Peduli Suriah di Masjid Darussalam Kota Wisata Bogor. Acara yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Darussalam bekerjasama dengan Syam organizer ini menghadirkan relawan Syam Care untuk Suriah tim ke satu yang juga Direktur Syam Organizer, Ustadz Saiful Anwar. 
Dalam kesempatan yang cukup singkat (maghrib – isya) , Syaiful Anwar yang akrab dipanggil Ustadz Wawan ini menggambarkan kondisi kaum muslimin Suriah yang tertindas dengan gambar-gambar yang diperolehnya ketika dia berada di Suriah. Kaum muslimin Ahlussunnah di sana ditindas dan direndahkan oleh orang-orang syiah nushairiyah. “Syiah Nushairiyah adalah sekte syiah yang paling biadab, lebih biadad dari kafir yahudi”, ungkap Wawan dengan lantang. 
Ribuah Orang sudah menjadi korban kebiadaban Rezim Syiah Nushairiyah di Suriah (red:Syam). Banyak anak kehilangan orang tuanya, orang tua kehilangan anaknya, kakak kehilangan adik, adik kehilangan kakak pada tragedi Suriah. Berbagai kisah memilukan dikisahkan Wawan kepada Jama’ah yang memenuhi Masjid Darussalam sabtu malam 26/04/2014. 
“Semoga ada hikmah dan manfaat dan menjadi keprihatinan kita bahwa di belahan bumi lain ada yang membutuhkan logistik dan  keperluan sehari-hari mereka”, ucap Wawan dalam penutup paparannya pada Tabligh tersebut. Alhamdulliah terkumpul donasi kurang lebih sekitar 50 jutaan dalam bentuk rupiah, dolar dan juga koin dinar dan cincin. 
Rep: m4k/Syam Organizer Jabodetabek
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*