Tahun 2023 Tak Ada Israel di Muka Bumi

IMG_5794

Medan, syamorganizer.com – Syeikh Husam Taher, dalam kunjunganya ke Medan berkesempatan memberikan ceramah di Masjid Salman, Medan, Sumatra Utara. Tabligh akbar yang digelar pada Selasa, (28/6/2015) bakda dzuhur ini menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Medan dengan Imam Palestina.

Pada sesi tanya jawab yang diberikan pembawa acara, muncul sebuah pertanyaan dari seorang jamaah, “Kapan mucul Sholahuddin Al-Ayubi, dan kapankah Al-Aqsho akan menang?”

Menjawab pertanyaan tersebut, Syeikh Husam Taher mengutip pernyataan Syeikh Muhammad Yasin pendiri Harokah Muqowamah Masjid Al Aqsho (HAMAS) dengan jawaban yang tegas. “Tahun 2023 Insya Allah tidak akan ada Israel di muka bumi.” Jawabnya.

Menurut Syeikh Husam pernyataan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya hingga kini perjuangan umat Islam dalam melawan Yahudi begitu banyak menuai kemajuan. Beliau menambahkan, salah satu prestasi membanggakan yang dicapai umat Islam di Palestina adalah tentang hafalan Al-Qur’an.

Berdasarkan data di lapangan, tercatat rata-rata terdapat 5000 orang yang hafal Al-Qur’an setiap tahunya, serta ribuan bayi per tahun dilahirkan dari rahim-rahim umat Islam. “Hal ini merupakan ancaman yang menakutkan bagi Yahudi.” Tambahnya.

Rep. Ed. : Irfan K.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*