Tawanan Wanita Nushairiyah dibantu tim medis RSL Salma disaat melahirkan

Salma -Syam Organizer- Hari ini (12/08/2013) tim medis Rumah Sakit Lapangan Salma membantu kelahiran seorang tawanan wanita Nushoiriyah. Wanita ini akhirnya melahirkan dengan selamat seorang bayi laki-laki yang sehat. Setelah di adzani dr. Romi memberi nama bayi tersebut dengan nama Umar sebagai penghargaan kepada sahabat Umar radhiallahu anhu.

 
Beliau juga menjelaskan kepada keluarga tawanan 
“Inilah akhlaq mujahidin kepada para tawanannya khususnya kepada para wanita, anak-anak dan orang tua. mereka senantiasa menjaga dan memberikan jaminan keamanan”

Dr. Romi juga menambahkan “Selain itu seluruh tawanan juga mendapatkan pelayanan yang sama sebagaimana pelayanan yang diterima penduduk yang lainnya. Inilah fakta yang sering dikaburkan oleh banyak media sekuler dan kafir yang senantiasa memberikan citra buruk terhadap para mujahidin” tegas beliau. Subhanallah.

Semenjak dikuasainya daerah Istarbah oleh mujahidin, banyak tawanan orang tua, wanita dan anak-anak yang dipelihara dan dijamin keamanannya oleh kaum muslimin. Subhanallah sungguh sifat mulia itu akan menjadi balasan yang baik bagi mereka di hari kiamat. Kondisi perang dan kebencian mereka terhadap musuh tidak membuat tentara pejuang bersifat kasar dan arogan. Mereka tetap lemah lembut dan santun kepada para tawanan. Suatu sifat mulia yang hanya dimiliki oleh-oleh yang beriman. Subhanallah.

Inilah perbedaan yang sangat nampak antara mujahidin dan tentara rezim. Para mujahidin menjaga adab-adab jihad yang diwasiatkan oleh Nabi saw agar tidak membunuh para manula, wanita dan anak-anak. Sementara tentara rezim setiap memasuki desa dan kota mereka senantiasa membombardir dan membantai semua warga. Tidak pandang bulu apakah mereka manula atau wanita atau anak-anak. 

Bahkan mereka membantai anak-anak dengan menyembelih dan cara-cara yang sadis. Kaum muslimah juga tidak luput dari kebengisan dan kekejaman mereka, setelah diperkosa (bahkan kadang beramai-ramai) muslimah ini lalu dibakar hidup-hidup. Demikianlah yang dituturkan oleh salah satu saksi mata hidup kepada kami. Sungguh kebengisan mereka terhadap kaum muslimin jauh dari sikap perikemanusiaan yang selama ini digemborkan oleh barat para sekutu mereka.

Rep: Syam Organizer
Red : Osama

Comments

comments

One comment

  1. subhanalloh….inilah akhlak mujahid, sungguh jauh berbeda jika wanita ahlussunnah berada di bawah penanganan dokter Syiah.
    semoga Allah membebaskan bumi Syam dari rezim syiah.Amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*