Tawangmangu, Menebar Cinta untuk Bumi Syam

Tawangmangu Peduli – Syamorganizer.com – Ahad (29/9/13) ungkapan syukur yang tak terhingga, alhamdulillah telah terlaksana Tabligh Akbar TCuBS yang di selenggarakan oleh Spirit Organizer kerja bareng dengan Forum Komunikasi Keluarga Darul(FKKD), Syam Organizer, dan Hilal Ahmar Society Indonesia(HASI).

Tabligh akbar yang menghadirkan Ust. Mas’ud Izzul Mujahid LC. dari surakarta sebagai pembicara tunggal cukup memukau peserta yang hadir, tidak kurang dari 750 pasang mata yang menyaksikan lewat video yang berisi kebengisan tentara Basyar assad yang membantai kaum muslimin Suriah, begitupun dengan materi yang beliau sampaikan cukup mengena karena dikemas dengan bedah Majalah An-najah edisi khusus dengan tema “Syi’ah dan Sunni teman sejati atau musuh abadi”.

Ustadz muda kelahiran Bima NTB yang juga Pimpinan redaksi majalah islam An-najah ini menjelaskan bagaimana perbedaan Syi’ah dengan Islam dan konspirasi Syi’ah di Suriah, tidak ketinggalan tentang perkembangan syi’ah di Indonesia terkhusus di wilayah Soloraya yang akhir-akhir ini marak di bicarakan.

Seusai penyampaian materi di lanjutkan dengan tanya jawab, yang di pandu langsung oleh Ahsan Tsaqofi selaku moderator dalam acara itu, kemudian lelang sticker Tebar Cinta untuk Bumi Syam dan juga lelang buku untuk peserta, dan alhamdulillah salah satu peserta mendapatkan buku tentang Syi’ah dengan infaq tertinggi Rp. 150.000,-.

Menurut Ust. Warseno selaku ketua FKKD Tawangmangu bahwa kegiatan yang dianjutkan dengan penggalangan dana untuk muslimin di Suriah ini adalah untuk yang ke 4 kalinyaalhamdulillah peserta tetap antusias.

Semoga bermanfaat untuk saudara-saudara muslim kita di suriah, kita berdo’a kepada Allah mudah-mudahan menjadi amal sholeh dan sedikit meringankan beban saudara kita yang terdzholimi, aamiin. Rep.:Ats

Red.:AR70)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*