Teladan Ulama Menghadapi Fitnah Syiah

Solo – Syamorganizer.com – Panggung utama pameran buku murah Solo, Ahad (9/2/14) ketika Kajian yang bertema Teladan Ulama Menghadapi Fitnah Syiah digelar oleh Syam Organizer.  Kajian yang menghadirkan pembicara Ust. Tengku Azhar, Lc. ini mendapat sambutan dari pengunjung pameran. Kursi yang disediakan oleh panitia pun sudah dipenuhi sejak acara digelar pada pukul 16.00 hingga 17.00 WIB.
Pada kesempatan itu, direktur Ma’had Aly Hidayaturrahman lilbanat ini menjelaskan tentang sikap para ulama dalam menghadapi fitnah Syiah. 
“Diantara makar Syiah adalah apabila mereka ditanya tentang kesyiahannya maka mereka akan menjawab, Saya muslim.” Tegas beliau sambil menunjukkan buku terbitan penerbit Mizan, yang terindikasi penerbit milik syiah. “Diantara bentuk sikap yang lain dari para ulama salaf  terhadap Syiah adalah membeberkan dan menjelaskan kepada umat akan kekufuran dan kejahatan mereka kepada umat Islam, menjelaskan penyimpangan buku-buku mereka mereka dan juga bara’ (berlepas diri) kepada orang-orang yang membela Syiah”, lanjutnya
Ketika ditanya tentang terindikasinya Habib Rizq dan FPI kepada Syiah, relawan HASI untuk Suriah ini mengatakan ,” Kalau FPI benar-benar front pembela Islam Ahlus sunnah, maka harusnya kalau berhadapan dengan orang syiah dihantam, kalau ada acara-acara syiah dibubarkan, Setuju…!” Pertanyaan itu langsung disambut dengan ucapan setuju dari para peserta kajian.
Rep: Nungem/ Syam Organizer Daerah Solo
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*