Terimakasih Syam Organizer

18

Malaysia, Syamorganizer.com – Surau Impian Gemilang Kajang – Selangor mengadakan pengajian dengan tajuk “Ceramah Misi Kemanusiaan  untuk Muslim Syria” pada Jum’at malam (29/5/2015) setelah sholat maghrib.  Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama pengurus Surau dan tim Syam Organizer melalui undagan Ustadz Azwir Syafrizal, Da’i lokal Malaysia.

Tepat pukul 19:50 waktu setempat, pengajian diawali dengan pemutaran video tragedi Suriah. Dilanjutkan dengan pemaparan Ustadz Saiful Anwar (relawan kemanusiaan Suriah) tentang pentingnya membantu muslimin Suriah yang menderita terutama anak-anak. Bantuan makanan, minuman, pakaian, hingga bola kaki untuk anak-anak bermain sungguh sangat diharapkan dari para relawan yang hadir ke kamp-kamp pengungsian rakyat Suriah.

Hasil pemaparan ini, cukup membuat jamaah yang hadir berlomba- lomba menginfakkan ringgitnya sebagai bentuk cinta karena Allah terhadap saudaranya yang teluka. Total infak terkumpul RM 1979.

Sebelum pengajian ditutup, Tuan Imran mewakili pengurus dan jamaah Surau Impian Gemilang menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi dan terimakasih kepada Syam Organizer yang dianggapnya hadir sebagai pembeda.

“Kami sangat berterimakasih kepada Syam Organizer, hal seperti ini sangat penting kita ketahui, sebab selama ini kita hanya dapat informasi sebelah pihak saja. Dengan ini kita pun jadi paham bahwa konflik di Syria bukan sebatas internal saja, namun konflik karena aqidah” tutur Tuan Imran.

Rep.: Fathi Asy Syami

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*