Tetap beriman di Akhir Zaman untuk Menuju Puncak Kebahagiaan

AgNH6o6nYBRqO-xHJdalKWgLT-ZZ6tlj36RZSwKWfih9

Misteri akhir zaman menjadi persoalan umat islam yang harus diketahui. Berbagai fitnah yang dasyat akan mengguncang umat islam. Samarnya kebenaran dan merebaknya kemaksiatan yang dibungkus dengan label yang menggiurkan menjadi suatu menu harian yang selalu dapat ditemukan. Subhat pun merebak. Bahkan fitnahnya menyebabkan dunia gelap dari sinar kebenaran, bagi  orang-orang yang tidak memahaminya. Satu kemaksiatan diserukan sebagai kebenaran seribu bahkan beribu kali. Akibatnya, orang yang tidak mempunyai bashirah ikut menyebutnya sebagai kebenaran yang harus diperjuangkan dan mati karenanya adalah kemuliaan.

Fitnah subhat memang selalu lebih berbahaya dari fitnah syahwat. Setiap pelaku maksiat akan segera sadar bahwa dirinya telah berbuat aniaya yang berakibat dosa. Taubatpun dapat diharapkan dari pelaku maksiat. Tetapi tidak terjadi pada pelaku subhat, yang di dalamnya terdapat bid’ah. Karena saat mereka melakukan amalan yang di dalamnya terdapat kabut subhat dan bid’ah mereka menyadari bahwa dirinya telah berbuat kebaikan. Keyakinan ini menyebabkan keheranannya saat orang lain mengingatkan agar dia menghentikan perbuatan bidah yang penuh subhat. Ia pun akan segera marah. Bagaimana mungkin dirinya harus menghentikan sebuah amal yang menurutnya bernilai ibadah. Inilah sumber dari penolakannya.

Ilmulah yang bisa mengungkap subhat sehingga boroknya dapat terlihat jelas bak matahari di siang hari. Mengikuti kajian bersama sahabat ngaji di setiap Selasa pekan pertama pukul 16.00 WIB di kantor Syam Organizer Yogyakarta akan menyingkapkan kabut pekat subhat dengan cahaya kebenaran yang terang benderang.  Ustadz Abu Fatiah selalu siap menjelaskan subhat-subhat di akhir zaman hingga kita tetap beriman.

Tidak hanya itu. Pada Selasa pekan kedua pada jam dan tempat yang sama, Anda akan diajak meniti jalan menuju kebahagiaan. Kebahagiaan bagi siapa saja, baik yang tua, muda, laki-laki dan perempuan bahkan anak-anak. Ustadz Fahrurrozi akan secara gamblang menjelaskan jalan menuju ke kebahagiaan hidup, baik di dunia apalagi di akhirat. Anda tertarik? Pasti Anda tak akan melupakan untuk menghadirinya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*