Tiara, Seorang Kristiani Mengikrarkan Syahadat pada Acara Tabligh SPMB

Prosesi pensyahadatan Tiara di penghujung Tabligh Akbar, Saatnya Peduli Mari Berbagi
Tolitoli, Ahad, 16/2 – syamorganizer.com – Hidayah memang rahasia Allah. Tak seorang pun tahu kapan hidayah itu akan menghampiri seseorang. Tak seoran pula yang bisa memaksakan hidayah pada orang lain, bahka para nabi dan rasul pun tak kuasa memaksakannya. Namun sebaliknya, tak akan ada yang bisa menghalangi datangnya hidayah jika ia sudah menghampiri seseorang. Barangsiapa yang disesatkan Allah maka tak seorang pun akan mampu memberinya petunjuk dan barang siapa yang Allah memberi petunjuk tak akan ada seorang pun yang akan mampu menyesatkannya.

Seperti hari ini, Ahad, 16 Februari 2014 adalah titik balik kehidupan seorang kristiani bernama Tiara. Di penghujung acara tabligh akbar yang diadakan oleh Syam Organizer Daerah Palu mahasiswi ini mengikrarkan syahadat sebagai pintu dirinya memasuki agama Islam. Momen tak terduga dan terbilang langka ini sontak membuat para hadirin berkerumun di tengah prosesi pengucapan dua kalimat syahadat tersebut

Sekarang Tiara telah berganti nama menjadi Fitri. Dalam ungkapannya mengatakan bahwa Ia sangat terharu dan bahagia dengan keislamannya sekarang, walaupun mungkin akan mendapat pertentangan keras oleh kedua orang tuanya. Semoga ia dapat istiqomah dalam ber-Islam.

Rep: Yudi/Syam Organizer Palu
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*